Starting XI Non-Italia AC Milan Dipecundangi PSG

Starting XI Non-Italia AC Milan Dipecundangi PSG

Starting XI Non-Italia AC Milan Dipecundangi PSG

Untuk pertama kalinya dalam sejarah klub, Milan tidak memiliki pemain Italia di starting XI ketika kalah melawan tuan rumah PSG.

  • PSG kandaskan Milan
  • Rossoneri tanpa Starting XI Italia
  • Les Parisiens ke puncak klasemen

APA YANG TERJADI?

PSG mengamankan kemenangan penting di matchday ketiga babak grup Liga Champions 2023/24 setelah mengalahkan AC Milan lewat skor 3-0, Kamis (26/10) dini hari WIB tadi.

Di pertandingan yang digelar di Parc des Princes semalam, PSG┬ámembobol gawang Milan, yang di laga ini turun tanpa pemain Italia, melalui gol Kylian Mbappe (32′), Randal Kolo Muani (53′) dan pemain pengganti Lee Kang-in (89′).

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Sementara Milan, yang mengandalkan Rafael Leao, Olivier Giroud dan Christian Pulisic di depan, tak dapat berbuat banyak untuk mengubah situasi dan harus menerima kekalahan perdananya di Liga Champions musim ini.

GAMBARAN BESAR

Hasil ini menempatkan PSG di puncak klasemen Grup F dengan koleksi enam poin dari tiga pertandingan, sedangkan kekalahan memaksa Milan duduk di posisi juri kunci lantaran baru meraih dua angka.

DALAM FOTO

Getty/GOAL

TAHUKAH ANDA?

Untuk pertama kalinya, Milan tidak menurunkan pemain starter asal Italia di pertandingan kompetisi Eropa. Mereka pernah melakukannya di Serie A.

BERIKUTNYA?

PSG akan kembali beraksi akhir pekan ini dengan bertandang ke markas Brest dalam lanjutan Ligue 1, sedangkan Milan menantang juara bertahan Serie A Napoli pada awal pekan depan.