Nerazzurri Berbekal 5 Kemenangan Beruntun

Nerazzurri Berbekal 5 Kemenangan Beruntun


Jakarta

Inter Milan ditunggu Juventus di Liga Italia pekan ini. Simone Inzaghi menyebut Inter dalam kondisi bagus menyusul rentetan kemenangan yang diraih.

Derby d’Italia akan tersaji di pekan kesembilan Serie A Liga Italia. Duel Inter vs Juventus akan digelar di Giuseppe Meazza, Senin (28/10/2024) dini hari WIB.

Inter sedang on fire menuju laga melawan Juventus. Lautaro Martinez dkk. mencatat lima kemenangan beruntun di semua kompetis.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Yang terbaru, Inter menang 1-0 atas Young Boys di Liga Champions. Inzaghi menyebut timnya dalam kondisi bagus meski sejumlah pemain cedera.

“Kami mengarah ke sana, kami dalam kondisi yang bagus dengan rentetan lima kemenangan beruntun,” ujar Inzaghi kepada TMW.

“Sayangnya kami menghadapi sejumlah masalah, yang akan membatasi kami dalam hal permainan sampai jeda. Pemain yang siap sudah siap, besok saya akan mencoba menurunkan line up terbaik.”

Inter dan Juventus bersaing ketat di klasemen Liga Italia. Inter ada di urutan kedua dengan 17 poin, hanya unggul satu angka atas Juventus.

“Kita semua tahu pentingnya pertandingan ini dan apa artinya untuk klub, fans, dan diri kami sendiri. Ini pertandingan kesembilan musim ini, jadi belum akan jadi akhir, tapi masih sangat pentingnya,” ucap Inzaghi.

“Dua tim yang sangat bagus yang sejauh ini punya jalan yang sama akan saling berhadapan,” katanya.

(nds/raw)