Hasil Liga 1 Madura United Vs Persib: Imbang 2-2

Hasil Liga 1 Madura United Vs Persib: Imbang 2-2


Jakarta

Lanjutan Liga 1 menyajikan duel Madura United vs Persib Bandung. Laga berjalan ketat, skor imbang sama kuat 2-2.

Madura United kontra Persib Bandung berlaga di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (28/9/2024) malam WIB. Hujan gol langsung terjadi di babak pertama!

Lulinha bawa Madura unggul duluan di menit ketujuh dengan tendangan dari luar kotak penalti. Persib langsung comeback lewat gol sundulan Tyronne del Pino di menit ke-30 dan kaki Adam Alis di menit ke-31.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Di babak kedua, Lulinha kembali mencetak gol di menit ke-61. Sampai peluit panjang berbunyi, tiada gol tambahan yang tercipta.

Dari statistik yang dilansir Lapang Bola, kedua tim sama-sama melepas lima tembakan yang mengarah ke gawang. Persib cuma sedikit lebih unggul dalam penguasaan bola, 55 persen berbanding 45 persen.

Hasil itu membuat Persib duduk di peringkat keempat Klasemen Liga 1 sementara dengan 13 poin dari tujuh laga. Madura United di peringkat ke-17 sementara dengan tiga poin dan belum pernah menang dari tujuh laga.

Susunan Pemain

Madura United: Dida; Koko Ari Araya, Ahmad Rusadi, Felipe Monteiro, Franc Sokoy (Sanjaya 46′); Ilham Syah, Jordy Wehrmann, Iran Junior; Arsa Ahmad (Muslihuddin 87′), Lulinha (C), Maxuel de Cassio (Samosir 78′).

Persib Bandung: Teja Paku Alam; Victor Igbonefo (C), Gustavo Franca (Kuipers 79′), Kakang Rudianto, Edo Febriansah; Adam Alis (Kusnandar 73′), Mateo Kocijan, Tyronne del Pino; Beckham Putra (Ryan Kurnia 73′), Ciro Alves (David Da Silva 87′), Dimas Drajad (Lima 73′).

(aff/ran)