VIDEO: Alphonso Davies Belum Bisa Move On Atas Kekalahan Bayern Munchen dari Real Madrid

Bola.com, Jerman Pemain Bayern Munchen, Alphonso Davies mengatakan jika ia dan rekan satu timnya masih merasakan sakit yang belum hilang saat kalah dari Real Madrid di semifinal Liga Champions.

Hal tersebut ia katakan setelah laga Bayern Munchen kontra Wolfsburg pada Minggu (12/5/2024). Dalam wawancaranya, ia mengungkapkan rasa kesedihannya.

“Tentu saja sulit karena sudah begitu dekat namun masih begitu jauh dari memenangkan trofi. Namun inilah sepak bola. Beberapa dari kami, sebagian besar dari kami masih memikirkannya. Saya tentu saja masih memikirkannya. Anda kembali dan menonton pertandingan, melihat apa yang bisa Anda lakukan secara berbeda dan bagaimana caranya, apa yang terjadi dan ini dan itu. Saat ini, kami hanya perlu menjaga energi positif yang kami miliki saat ini, dan memiliki rasa lapar, hasrat membara untuk memenangkan lebih banyak trofi tahun depan. Kami akan menjadikan hal ini sebagai motivasi untuk melangkah maju.” Ujar Alphonso Davies.

Sebelumnya, Bayern Munchen harus menelan kekalahan di leg kedua semifinal Liga Champions kontra Real Madrid.

Saat itu, Bayern Munchen berhasil memimpin terlebih dulu lewat gol Alphonso Davies, sebelum akhirnya Real Madrid mencetak dua gol di menit-menit akhir liga selesai.