“LaLiga Masih Panjang!” – Robert Lewandowksi Tebar Ancaman Buat Jude Bellingham

Lewandowksi menyatakan dirinya masih ingin mencetak gol sebanyak mungkin seperti musim lalu.

  • Lewandowksi mendapat trofi Pichichi
  • Baru mencetak tujuh gol dari 13 laga
  • Tertinggal tiga gol dari Bellingham

APA YANG TERJADI? Ujung tombak Barcelona Robert Lewandowksi mengingatkan bintang baru Real Madrid Jude Bellingham agar tidak terlena dengan statusnya sebagai topskor sementara LaLiga 2023/24, karena penyerang veteran itu masih mempunyai rasa haus gol di musim ini. Lewandowksi pun ingin mencapai torehan seperti yang sudah ia peroleh pada musim lalu.

GAMBARAN BESAR: Lewandowksi menyabet trofi Pichichi dalam acara Marca de Fútbol Awards Gala, Kamis (23/11), berkat torehan 23 gol dari 34 pertandingan. Itu menjadi trofi topskor kesembilan yang pernah diraih Lewandowksi sepanjang karirnya. Sedangkan di musim ini, Lewandowksi baru menjebol gawang lawan tujuh kali dari 13 laga. Jumlah tersebut masih tertinggal tiga gol dari Bellingham yang berada di puncak.

APA YANG DIKATAKAN? “Musim ini masih panjang. Sangat sulit untuk mencetak banyak gol di liga, karena sejumlah tim bermain bertahan. Tapi kami adalah Barcelona, dan kami ingin menang, dan mencetak banyak gol,” tegas Lewandowksi.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

“Saya ucapkan terima kasih kepada keluarga, tim, pelatih, dan staf. Sangat penting untuk beradaptasi dengan cepat di tim, semua orang membantu saya sejak awal. Kami memenangkan LaLiga, Piala Super, dan sekarang Pichichi. Saya sangat sangat bahagia.”

DALAM FOTO:


Robert Lewandowski Barcelona 2023-24GettyLewandowski Barcelona Alavés LaLiga 2023-24Getty Images

APA SELANJUTNYA? Upaya Lewandowksi mengejar torehan gol Bellingham akan dimulai lagi saat menghadapi Rayo Vallecano, Sabtu (25/11) malam WIB, di Estadio de Vallecas.