Barcelona Siapkan Laga Perpisahan buat Messi?

Barcelona Siapkan Laga Perpisahan buat Messi?

Barcelona Siapkan Laga Perpisahan buat Messi?


Barcelona

Deco yakin Barcelona tengah mempersiapkan laga perpisahan untuk Lionel Messi di Camp Nou. Namun kapan laga tersebut bakal terlaksana masih belum diketahui.

Lionel Messi meninggalkan Barcelona sejak 2021. Ia mengakhiri kebersamaannya dengan El Barca yang terjalin selama 21 tahun.

La Pulga hengkang usai Barcelona terlilit persoalan finansial hingga tak mampu memperpanjang kontraknya. Messi kemudian hengkang ke Paris Saint-Germain hingga kini bermain di Inter Miami.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selepas meninggalkan Barcelona, kabar Messi bakal kembali ke klub asal Katalunya ini beberapa kali muncul. Hal ini diimbangi dengan mulai membaiknya kondisi keuangan Barcelona.

Namun, hingga kini kabar tersebut hanya isu belaka. Messi tak pernah berseragam Blaugrana selepas meninggalkan Camp Nou.

Mantan rekan Messi yang kini menjadi Direktur Olahraga Barcelona, Deco berharap Messi bisa kembali ke Camp Nou untuk bisa memainkan laga perpisahan dengan El Barca.

Namun, hal itu tampaknya takkan bisa terjadi dalam waktu dekat. Deco memperkirakan laga tersebut baru akan digelar jika Camp Nou sudah selesai di renovasi.

Renovasi ini diperkirakan baru rampung pada 2025. Barcelona untuk sementara berkandang Estadi Olimpic Lluis Companys saat Camp Nou renovasi.

Deco menilai Messi sangat layak mendapatkan laga perpisahan di Barcelona. Mengingat pengaruh besarnya dengan memberikan 35 gelar untuk El Barca.

“Saya pikir akan pertandingan perpisahan, tapi mungkin di stadion baru jika sudah siap. Dia akan selalu menjadi idola terhebat dalam sejarah klub,” kata Deco kepada Lance!

“Klub punya idola hebat, seperti Cruyff, Ronaldo, tapi dia mungkin yang terhebat dari semuanya. Dia pasti akan melakoni laga perpisahan di Barcelona, tapi kapan itu terjadi, kita belum tahu,” jelasnya.

(pur/krs)