Motivasi Lebih Dedengkot Los Blancos

Motivasi Lebih Dedengkot Los Blancos

Motivasi Lebih Dedengkot Los Blancos


Jakarta

Real Madrid vs Bayern Munich akan bermain di leg kedua semifinal Liga Champions. Dani Carvajal sebut ada motivasi lebih dari para pemain senior El Real.

Real Madrid vs Bayern Munich bakal tersaji di Bernabeu pada Kamis (9/5) pukul 02.00 WIB dini hari. Agregatnya 2-2.

Borussia Dortmund sudah menanti di babak final setelah kalahkan PSG. Apakah Real Madrid bisa kembali kukuhkan diri jadi ‘raja’ Liga Champions? Atau Bayern Munich mampu maksimalkan kans terakhir untuk tutup musim dengan trofi?


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Para pemain Real Madrid dalam motivasi tinggi setelah mengunci titel Liga Spanyol. Lebih dari itu, Dani Carvajal sebut ada motivasi lebih bagi Los Blancos untuk memenangkan laga nanti!

“Nanti, beberapa rekan kami akan memainkan laga terakhirnya di Bernabeu pada ajang Liga Champions. Kami berharap hasil yang terbaik,” ujarnya dilansir dari Marca.

Yang dimaksud Dani Carvajal adalah, para pemain di akhir kontrak bersama Real Madrid. Alias, kontraknya habis pada musim panas 2024 ini.

Mereka adalah Lucas Vazquez, Nacho Fernandez, Toni Kroos, dan Luka Modric. Mereka juga merupakan pemimpin di tim, karena pengalaman dan faktor usia di atas 30 tahun.

Madrid pun mulai pelan tapi pasti lakukan regenerasi. Para pemain muda yang baru didatangkan sudah cukup nyetel, apakah para pemain dedengkot bisa tutup cerita indah di Bernabeu?

(aff/nds)