Hungaria Punya Pengalaman Jegal Jerman

Hungaria Punya Pengalaman Jegal Jerman

Hungaria Punya Pengalaman Jegal Jerman


Stuttgart

Hungaria membawa modal apik untuk menghadapi Jerman. Magyars punya pengalaman mengalahkan Jerman di kandang pada pertemuan terakhir.

Jerman vs Hungaria pada laga Grup A Piala Eropa 2024 bakal berlangsung di di Stuttgart Arena, Stuttgart, Jerman, Rabu (19/6/2024) pukul 23.00 WIB. Nationalelf lebih diunggulakn di laga ini.

Hal ini tak lepas dari performa menawan Jerman di laga pertama. Tampil di depan publik sendiri, pasukan Julian Nagelsmann membantai Skotlandia 5-1.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hasil sebaliknya dialami Hungaria. Dominik Szoboszlai dkk mengawali kiprah di Piala Eropa 2024 dengan ditumbangkan Swiss 1-3.

Meski demikian, Hungaria tak gentar melawan Jerman. Mereka juga punya bekal apik dengan punya pengalaman mengalahkan Jerman di kandang pada UEFA Nations League 2022. Kala itu, Hungaria menang 1-0 berkat gol tunggal Adam Szalai.

Pasukan Marco Rossi juga punya rekor apik saat melawan Jerman dalam beberapa pertemuan terakhir. Hungaria tak pernah kalah dalam tiga laga terakhir melawan Jerman.

Penyerang Hungaria Martin Adam mengaku bahwa pengalaman mengalahkan Jerman jadi modal apik untuk timnya. Adam yakin Hungaria bisa kembali mengalahkan Jerman. Mengingat skuad kedua tim tak jauh berbeda dari perjumpaan terakhir.

“Kami mengalahkan mereka pada tahun 2022, jadi saya yakin ini akan menjadi motivasi ekstra bagi mereka. Mereka akan berpikir: ‘Jangan terulang lagi.’ Tapi sudah jelas dari pertandingan pertama bahwa tim Jerman ini benar-benar mirip dari sebelumnya atau bahkan tahun lalu,” ujar Martin Adam dikutip dari situs UEFA.

Simak Video “Toni Kroos Kembali ke Timnas Jerman, Bantu Skuad di Euro 2024
[Gambas:Video 20detik]
(pur/raw)