Bali United Waspadai Persis Solo yang Sudah Kalahkan Borneo FC

Bali United Waspadai Persis Solo yang Sudah Kalahkan Borneo FC


Jakarta

Pada hari Minggu (27/10/2024) ini Bali United kedatangan Persis Solo. Bali United tetap waspada penuh walaupun posisinya di papan klasemen jauh lebih sip.

Hal itu tidak lepas dari keberhasilan Persis Solo yang pada pekan sebelumnya berhasil menang 3-2 ketika melawan Borneo FC Samarinda, yang saat ini mampu bersaing di papan atas klasemen Liga 1.

Bagi Borneo FC, itu adalah kekalahan pertamanya di Liga 1 2024/2025. Pada pekan ini Borneo FC sudah langsung bangkit dengan kemenangan melawan PSBS Biak untuk mengoleksi 18 poin, setara dengan Persebaya Surabaya. Keduanya berada di posisi pertama dan kedua klasemen.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sebelum kemenangan melawan Borneo FC tersebut, Persis Solo sejatinya baru satu kali meraih poin penuh di Liga 1 musim ini. Situasi membuat mereka masih tercecer di posisi ke-15 klasemen Liga 1 dengan 7 poin.

Kejutan Persis Solo ketika mengalahkan Borneo FC Samarinda itulah yang Bali United tidak bisa memandang lawannya sebelah mata ketika berhadapan di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada pukul 19.00 WIB malam ini.

“Mereka punya pemain bagus terutama di lini depan, jadi saat kami kehilangan bola, penting untuk punya marking yang kuat. Semoga dukungan suporter di stadion membantu kami meraih hasil positif,” ujar Pelatih Bali United Stefano Cugurra seperti dilansir situs resmi PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi.

Pemain belakang Bali United Made Andhika Wijaya juga menyatakan hal senada. “Kami tahu kualitas dari lawan untuk laga besok (hari ini) sehingga kami berusaha keras di latihan beberapa hari terakhir.”

Bali United sendiri kini mengoleksi 17 poin dari delapan pertandingan. Jika mampu mengalahkan Persis Solo, Bali United akan melewati Borneo FC dan Persebaya untuk memuncaki klasemen Liga 1 untuk sementara.

(krs/rin)