Rating Pemain Inter Miami Vs Atlanta United: Trio Eks Barcelona Bersinar Lagi – Luis Suarez & Jordi Alba Bikin Gol, Lionel Messi Bikin Assist

Rating Pemain Inter Miami Vs Atlanta United: Trio Eks Barcelona Bersinar Lagi – Luis Suarez & Jordi Alba Bikin Gol, Lionel Messi Bikin Assist

Bintang-bintang The Herons tampil gemilang, tetapi aksi heroik Brad Guzan membuat pertandingan tetap ketat.

Skornya ketat, tetapi mungkin tidak seharusnya demikian karena Inter Miami menang tipis atas Atlanta United 2-1 di kandang sendiri.

Jika bukan karena aksi heroik Brad Guzan, Lionel Messi dan bintang-bintang Inter Miami akan mencetak gol lebih banyak. Sebaliknya, pemenang Supporters’ Shield itu harus berjuang lebih keras dalam pertandingan pembuka play-off MLS mereka daripada yang diharapkan siapa pun.

Messi tidak mencetak gol, meskipun ia merasa seharusnya mencetak gol. Megabintang asal Argentina itu harus puas dengan assist, karena Luis Suarez dan Jordi Alba menjadi pahlawan pencetak gol dalam kemenangan 2-1 Inter Miami atas Atlanta United dalam pertandinganp ertama dari seri best-of-three ini.

Suarez membuka skor dalam waktu dua menit, memberi penonton tuan rumah momen yang khas tepat saat pertandingan dimulai. Ini memulai periode dominasi Miami yang berkelanjutan, saat The Herons menciptakan peluang demi peluang dan gelombang demi gelombang serangan dilancarkan ke Atlanta United.

Guzan penjaga gawang Atlanta United tidak diragukan lagi menjadi Pemain Terbaik Pertandingan ini, melakukan sembilan penyelamatan untuk menahan Miami. Dan ia juga merayakan dengan sangat bahagia, saat gol Saba Lobzhanidze tepat sebelum turun minum membuat kedua tim menyamakan kedudukan.

Namun, Miami tidak dapat dihentikan, dan khususnya Alba. Tendangan jarak jauh yang memukau dari bek sayap itu adalah penentu kemenangan yang dibutuhkan The Herons, memastikan kemenangan untuk menuju ke putaran kedua.

Ini bukan penampilan terbaik Miami, tetapi itu karena aksi heroik Guzan. The Herons akan merasa bahwa mereka akan baik-baik saja untuk maju. Putaran pertama sudah berlalu saat perjalanan Inter Miami menuju Piala MLS dimulai dengan kemenangan yang memang pantas.

GOAL menilai pemain Inter Miami dari Chase Stadium…

Artikel dilanjutkan di bawah ini