Ancelotti Nantikan Gol-gol Mbappe di El Clasico

Ancelotti Nantikan Gol-gol Mbappe di El Clasico


Madrid

Kylian Mbappe akan menjalani debut dalam El Clasico akhir pekan ini. Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti tak memberi pesan khusus kepadanya karena menilai sang bomber sudah tahu apa tugasnya.

Madrid vs Barcelona akan tersaji di Santiago Bernabeu pada Minggu (27/10) pukl 02.00 WIB. Barca berada di puncak klasemen sementara dengan 27 poin, namun El Real mengikuti di belakang dengan selisih tiga poin dan belum terkalahkan.

Dalam laga ini, Madrid akan mengandalkan Mbappe yang telah mencetak enam gol di LaLiga. Angka itu termasuk bagus, namun tak istimewa karena hanya setengah dari koleksi gol Robert Lewandowski sejauh ini.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Meski begitu, Ancelotti puas dengan kinerja Mbappe sejauh ini. Penyerang 25 tahun itu hanya perlu meneruskannya, termasuk di laga El Clasico nanti.

“Kami puas. Dia sudah mencetak gol, dia sangat penting bagi tim. Dia masih mencari bentuk terbaiknya. Tapi kami tak buru-buru, dia pun demikian,” ujar Ancelotti dalam jumpa pers jelang laga, dikutip ESPN.

“Jelas dia bisa lebih baik, karena dia memiliki kualitas untuk itu.”

“Dia memiliki pengalaman, dia sudah sering menghadapi Barcelona. Dia tahu apa yang harus dilakukan. Cara dia mempersiapkan diri adalah bersikap tenang dan lugas. Dia yakin dengan kualitasnya.”

“Kami percaya diri dia akan memberikan sesuatu kepada tim, dia pun berpikiran begitu,” jelas Ancelotti.

(adp/raw)