Jadwal Real Madrid Vs Borussia Dortmund: Live Streaming & Siaran Langsung TV, Prediksi Skor

Jadwal Real Madrid Vs Borussia Dortmund: Live Streaming & Siaran Langsung TV, Prediksi Skor

Jadwal pertandingan Real Madrid vs Borussia Dortmund – termasuk link live streaming dan prediksi line-up

Pertandingan ulang final Liga Champions 2023/24, juara bertahan Real Madrid dan calon kuat Borussia Dortmund kembali bertarung dalam pertandingan fase liga di Santiago Bernabeu, Rabu (23/10) dini hari WIB.

Sudah hampir lima bulan sejak pasukan Carlo Ancelotti menghancurkan hati Die Borussen dengan memenangkan trofi Si Kuping Besar ke-15 mereka, karena raksasa Jerman itu harus menyesali kesempatan demi kesempatan yang hilang di Wembley.

Di musim ini, Los Blancos mengawali perjalanan mereka di Liga Champions dengan kemenangan meyakinkan atas wakil Bundesliga lainnya Stuttgart dengan skor 3-1. Namun, mereka akhirnya menelan kekalahan di Liga Champions sejak Mei 2023 setelah kalah tipis 1-0 dari Lille di matchday kedua.

Hasil tersebut memaksa Madrid harus puas berada di peringkat ke-17 klasemen liga sementara dengan raihan tiga poin dari dua pertandingan.

Sementara itu, Dortmund menjalani awal yang cemerlang di Liga Champions musim ini. Memenangkan dua dari dua pertandingan mereka sejauh ini; masing-masing 3-0 atas Club Brugge dan 7-1 atas Celtic.

Performa apik Die Borussen membawa mereka menjadi pemuncak klasemen saat ini dengan koleksi sempurna enam poin.

Inilah semua informasi yang perlu Anda ketahui untuk pertandingan nanti…

Artikel dilanjutkan di bawah ini