Odegaard Belum Fit Pekan Ini

Odegaard Belum Fit Pekan Ini


Jakarta

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengungkap kondisi Martin Odegaard. Gelandang Denmark itu dinilai belum akan fit pada pekan ini.

Odegaard mendapat cedera pergelangan kaki saat bermain bersama Timnas Norwegia pada September lalu. Sudah sebulan menepi, belum ada tanda-tanda pemain 25 tahun itu akan kembali bermain.

Mikel Arteta ditanya mengenai kondisi Odegaard menatap duel dengan Bournemouth. Laga itu akan berlangsung di Vitality Stadium, Sabtu (19/10/2024) pukul 23.30 WIB.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Arteta memastikan Odegaard masih belum akan bermain. Manajer asal Spanyol itu masih menunggu pekan depan untuk memastikan kondisi Odegaard.

“Saya kira dia tak akan fit untuk pertandingan ini. Pekan depan akan menjadi kisah yang berbeda, tapi lagi-lagi di tahap akhir masa pemulihan, di mana dia ada di momen dia sudah melakukan banyak hal,” kata Arteta di BBC.

“Dia sudah melewati beberapa rintangan, dia perlu membereskan beberapa hal. Dia harus merasa nyaman, terutama saat menguasai bola. Saya pikir, pekan depan akan menjadi krusial untuk melihat seberapa dekat dia kembali,” kata dia menambahkan.

Sejauh ini, Odegaard sudah melewatkan tujuh pertandingan bersama Arsenal. Eks pemain Real Madrid itu sudah menepi selama 39 hari.

(cas/aff)