Ronaldo Ingin Al Nassr Boyong Kevin De Bruyne!

Ronaldo Ingin Al Nassr Boyong Kevin De Bruyne!


Riyadh

Cristiano Ronaldo mendesak Al Nassr mendatangkan pemain top lagi. Kali ini nama Kevin De Bruyne menjadi keinginan CR7.

Menurut The Sun, Ronaldo kabarnya meminta langsung kepada Al Nassr. Penyerang Portugal itu ingin klubnya mendatangkan De Bruyne ke Arab Saudi.

Peluang Al Nassr menggaet De Bruyne memang terbuka. Gelandang Belgia itu tengah menjalani musim terakhirnya bersama Manchester City.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pemain berusia 33 tahun itu juga sudah mempersembahkan segalanya untuk City. Direkrut dari Werder Bremen pada 2015, De Bruyne sudah memenangkan 16 trofi, termasuk 6 titel Premier League dan sekali Liga Champions. Ia total sudah bermain 388 kali dan bikin 103 gol.

Al Nassr, yang gemar memburu bintang, memang belum punya gelandang top. Mereka hanya punya barisan penyerang top dari Cristiano Ronaldo, Sadio Mane, dan Talica. Kevin De Bruyne bisa menjadi opsi yang pas menambah kekuatan The Global Club.

Sejak musim panas lalu, spekulasi De Bruyne dilepas City sudah mencuat. Selain performanya yang mulai sering diusik cedera, kontraknya juga bakal habis.

De Bruyne mengaku memang sudah didekati beberapa klub Timur Tengah. Eks Chelsea itu menegaskan dirinya tak menutup kemungkinan pindah ke Arab Saudi karena faktor uang di penghujung karier.

“Kontrak saya masih tersisa satu tahun, jadi saya harus memikirkan apa yang mungkin terjadi,” katanya kepada surat kabar Belgia Het Laatste Nieuws beberapa waktu lalu.

“Anak sulung saya sekarang berusia delapan tahun, dan tidak tahu apa-apa selain Inggris. Dia juga menanyakan berapa lama saya akan bermain untuk City. Ketika saatnya tiba, kita harus menghadapinya dengan cara tertentu.”

“Di usia saya, Anda harus terbuka terhadap segalanya. Anda berbicara tentang jumlah uang yang luar biasa yang mungkin menjadi akhir karier saya. Terkadang Anda harus memikirkan hal itu,” ungkapnya blak-blakan.

(yna/ran)