Mac Allister Masih Buta Kekuatan Bologna

Mac Allister Masih Buta Kekuatan Bologna


Jakarta

Liverpool menjamu Bologna dalam lanjutan Liga Champions. Alexis Mac Allister mengaku belum mengenal seperti awal permainan lawannya itu.

Liverpool vs Bologna berlangsung di Anfield, Kamis (3/10/2024) dini hari WIB. The Reds sudah meraih tiga poin dari hasil kemenangan atas AC Milan dan Bologna baru satu poin usai imbang melawan Shakhtar Donetsk.

Si Merah kini mencoba mengincar tiga poin lainnya dari Bologna. Hal ini bisa saja terwujud mengingat Liverpool punya pengalaman lebih baik dan skuad yang lebih sip.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun, Mac Allister mengaku belum pernah melihat Bologna besutan Vincenzo Italiano. Di sisi lain, Mac Allister tahu sedikit bocoran seperti apa gaya permainan Vincenzo Italiano ketika di Fiorentina.

“Sejujurnya, saya belum menonton pertandingan Bologna tahun ini. Saya mengenal manajer tersebut sejak ia masih di Fiorentina karena saya punya teman baik, Nicolas Gonzalez, yang pernah bermain di bawah asuhannya, jadi saya tahu apa yang ia inginkan dari timnya dan saya yakin pertandingan ini akan sangat sulit,’ kata Mac Allister yang dikutip dari situs Liverpool.

“Saya rasa kami memperkirakan pertandingan ini akan sangat berat, jadi kami telah mempersiapkan diri dengan sangat baik dan mudah-mudahan kami bisa menunjukkan apa yang telah kami persiapkan,” tegasnya.

(ran/ran)