Lawan Slovan Bratislava, Man City Tak Ada Garansi Menang!

Lawan Slovan Bratislava, Man City Tak Ada Garansi Menang!


Jakarta

Manchester City akan menghadapi lawan ‘mudah’, Slovan Bratislava, di Liga Champions dini hari nanti. The Citizens tak meremehkan lawan.

Di Tehelne Pole, Rabu (2/10/2024) dini hari WIB, Slovan Bratislava vs Man City berlangsung. Dengan skuad yang dimiliki, The Citizens jelas menjadi unggulan.

Dalam catatan UEFA, ini akan menjadi pertemuan pertama antara Man City dengan wakil Slovakia itu. Melawan wakil Inggris, Slovan Bratislava pernah bertanding 12 kali. Hasilnya, merela tumbang delapan kali, imbang dua kali, dan menang dua kali.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Manajer Man City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa Man City tak dijamin akan memetik kemenangan mudah. Dia juga memberikan pujian untuk tim tuan rumah.

“Saya sudah belajar bahwa tak ada yang pasti. Bahkan media akan mengatakan betapa cantiknya kami…Kami selalu harus menjalaninya! Tak ada yang terjadi begitu saja,” kata Guardiola di Sport.

“Saya selalu mempunyai pendapat yang luar biasa mengenai lawan saya, kolega saya. Saya tak pernah, memenangi laga bahwa saya menangani Barcelona, Bayern Munich, City…dan ini akan terjadi.”

“Saya selalu mencoba untuk memberikan pujian, terutama untuk lawan kami,” kata dia menambahkan.

(cas/rin)