Rating Pemain Prancis vs Polandia: Kesalahan Dayot Upamecano Rusak Rekor Kylian Mbappe

Rating Pemain Prancis vs Polandia: Kesalahan Dayot Upamecano Rusak Rekor Kylian Mbappe

Pasukan Didier Deschamps kini berada di jalur yang salah setelah bermain imbang di Dortmund akibat kehilangan posisi teratas Grup D.

Semuanya berjalan baik bagi Prancis. Pemain bertopeng mereka kembali ke starting line-up untuk memberi mereka keunggulan dalam pertandingan penting Grup D Euro 2024 melawan Polandia. Kylian Mbappe akhirnya menemukan cara melewati Lukasz Skorupski dengan penalti yang sangat tenang.

Namun Dayot Upamecano melakukan apa yang selalu dilakukan pemain bernomor punggung 4 ini. Upamecano melakukan kesalahan yang membuat Robert Lewandowski bisa menyamakan kedudukan dari titik penalti – pada percobaan kedua – saat waktu normal tersisa hanya 11 menit.

Prancis menyerang pada fase akhir pertandingan, berusaha mati-matian untuk mencetak gol yang akan membuat mereka memenangkan grup. Namun, pasukan Didier Deschamps tidak dapat menemukan jalan keluar, yang berarti Les Bleus, salah satu favorit turnamen ini, kini berada di jalur yang salah dalam undian babak gugur, bersama Spanyol, Jerman dan Portugal.

Di bawah ini, GOAL menilai semua pemain yang tampil di Dortmund saat harapan Prancis di Euro terpukul…

Artikel dilanjutkan di bawah ini