Scholes Sebut Inggris Keliru Coret Grealish dan Rashford

Scholes Sebut Inggris Keliru Coret Grealish dan Rashford


Jakarta

Paul Scholes menyoroti keputusan Gareth Southgate tidak membawa Jack Grealish dan Marcus Rashford ke Euro 2024. Ia menilai Inggris kurang pemain berpengalaman.

Grealish sempat masuk ke skuad bayangan Inggris untuk Euro 2024. Namun, pemain Manchester City itu kemudian dicoret saat Southgate memutuskan 26 nama untuk dibawa ke Jerman.

Sementara itu, Rashford sama sekali tidak masuk ke rencana Southgate. Penyerang Manchester United itu melewati musim yang sulit dengan hanya mencetak delapan gol pada 2023/2024.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Southgate memilih nama-nama seperti Cole Palmer, Jarrod Bowen, Anthony Gordon, dan Eberechi Eze. Sementara di lini serang, ada Ollie Watkins dan Ivan Toney sebagai pelapis Harry Kane.

Scholes menilai skuad Inggris kali ini kurang pemain berpengalaman di turnamen besar. Ia pun menyayangkan pencoretan Grealish dan Rashford.

“Mencoba untuk memutuskan soal skuad Inggris ini, suka atau tidak kepadanya akan kehilangan pengalaman Maguire di lini belakang,” Scholes menulis di Instagram-nya seperti dikutip Metro.

“LB (bek kiri) masalah besar, sangat kurang pengalaman di mf (gelandang) tapi (Declan) Rice cukup bagus untuk menyatukan semuanya.”

“Khawatir dengan lini serang, tentu saja saya suka (Phil) Foden/(Harry) Kane/(Bukayo) Saka… jujur saja tidak ada pengetahuan atau keahlian di turnamen besar dari Rashford dan Grealish sebagai pelapis (sudah pernah mengalaminya) adalah kesalahan besar!!”

Simak Video “N’Golo Kante Masuk! Ini Skuad Prancis di Euro 2024
[Gambas:Video 20detik]
(nds/cas)