Ten Hag Masih Didukung Pemain-pemain MU?

Ten Hag Masih Didukung Pemain-pemain MU?

Ten Hag Masih Didukung Pemain-pemain MU?


Copenhagen

Erik ten Hag dalam tekanan besar usai Manchester United ditumbangkan Copenhagen. Striker MU Rasmus Hojlund menegaskan, Ten Hag tak kehilangan ruang ganti.

MU dipaksa menyerah dengan skor 3-4 dalam lawatan ke Stadion Parken pada lanjutan Liga Champions (8/11/2023). Itu adalah kekalahan kesembilan Setan Merah dalam 17 pertandingan di sepanjang musim ini.

Kekalahan di Copenhagen menempatkan MU sebagai juru kunci Grup A Liga Champions dengan tiga poin dari empat laga pertama. MU berjarak sembilan poin dari Bayern Munich di puncak, dan satu poin dari Galatasaray (3) dan Copenhagen (2).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dengan demikian, Manchester United terancam gagal lolos ke fase knockout, bahkan berpotensi sama sekali tidak berlaga di Eropa di sisa musim ini. Semakin buruk karena MU sudah terdepak dari Piala Liga, dan kesulitan di Premier League usai tercecer enam poin dari empat besar.

Tak ayal, Erik ten Hag mendapatkan sorotan tajam atas laju mengecewakan Bruno Fernandes dkk. Tidak sedikit yang mulai meragukan kemampuan manajer Belanda itu, bahkan nama-nama calon suksesornya sudah dimunculkan.

Tadi malam Rasmus Hojlund membobol gawang Copenhagen dua kali meski gagal menghindarkan MU dari kekalahan. Hojlund mengatakan, rekan-rekan setimnya masih mendukung Ten Hag.

“Dia itu pelatih yang sangat bagus,” sahut pesepakbola Denmark ini dikutip the Guardian. “Dia peduli tentang setiap detil dan dia banyak membantuku, memberiku kepercayaan diri yang bagus dan mendukungku.”

“Kurasa setiap pemain di ruang ganti mendukung dia kok. Kuharap ini hanya masalah waktu saja [sebelum Man United sukses]. Tiga puluh menit pertama di pertandingan hari ini, menurutku permainan terbaik kami sejauh musim ini.”

Skuad Manchester United akan mencoba meringankan tekanan besar terhadap Erik ten Hag pada akhir pekan ini. MU akan menjamu tim promosi Luton Town di Old Trafford pada lanjutan Liga Inggris, sebelum jeda internasional.

Simak Video “Bakal Perkuat Pertahanan, Manchester United Incar Bek Baru
[Gambas:Video 20detik]
(rin/rin)