Sah! Antonio Conte Pelatih Baru Napoli


Naples

Napoli akhirnya meresmikan kedatangan Antonio Conte sebagai pelatih baru. Conte dikontrak tiga tahun oleh Il Partenopei.

Pengumuman itu dilakukan Napoli, Selasa (5/6/2024) sore WIB, setelah sehari sebelumnya mengadakan makan malam dengan presiden klub Aurelio De Laurentiis.

“Napoli adalah klub penting di dunia. Saya sangat senang dan antusias menjadi pelatih mereka. Saya cuma bisa pastikan satu hal: saya akan lakukan sebisa mungkin untuk membawa klub dan tim menjadi lebih baik. Komitmen saya dan staf total untuk klub,” ujar Conte seperti dikutip ESPN.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kedatangan Conte jadi harapan baru untuk Napoli yang baru saja melalui musim yang buruk. Berstatus juara bertahan, Napoli yang ditinggal Luciano Spalletti hancur lebur.

Mereka ditangani tiga pelatih berbeda, yakni Rudi Garcia, Walter Mazzarri, dan Francescp Calzona sebelum akhirnya finis kesepuluh klasemen Liga Italia, selisih 16 poin dari empat besar.

Napoli dipastikan gagal lolos ke kompetisi Eropa musim depan. Bersama Conte, Napoli punya harapan besar untuk bangkit mengingat latar belakang pelatih itu.

Conte punya empat titel Serie A, tiga bersama Juventus dan satu bersama Inter, serta satu Premier League bareng Chelsea. Tottenham Hotspur jadi tim terakhir yang ditangani Conte musim 2022/2023.

Simak Video “AS Roma Gilas Cagliari 4 Gol Tanpa Balas
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/yna)