Prediksi Susunan Pemain Indonesia Vs Yordania


Jakarta

Prediksi susunan pemain Indonesia vs Yordania di laga Grup A Piala Asia U-23 2024. Justin Hubner dan Ivar Jenner kemungkinan besar bakal jadi starter.

Indonesia akan menjalani laga terakhir Grup A saat menghadapi Yordania yang digelar di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha, Qatar, Minggu (21/4). Pertandingan ini menjadi duel hidup mati bagi kedua kubu.

Tim Garuda saat ini berada di peringkat kedua Grup A dengan tiga angka. Indonesia unggul dua angka dari Yordania dan Australia di posisi ketiga dan keempat.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ketiga tim ini bakal berebut satu tiket tersisa ke 8 besar dari Grup A. Satu tiket lainnya sudah diamankan Qatar yang memuncaki klasemen dengan enam angka. Tim Merah Putih hanya butuh hasil imbang untuk melaju ke perempatfinal.

Pasukan Shin Tae-yong bisa turun dengan kekuatan terbaik melawan Yordania. Hanya Ramadhan Sananta yang absen karena larangan bermain akibat kartu merah lawan Qatar.

Ernando Ari tampaknya masih akan berdiri di bawah mistar gawang Indonesia. Ia tampil apik dengan saat Indonesia menang 1-0 atas Australia.

Di lini belakang, Justin Hubner kemungkinan sudah fit dimainkan dari menit awal. Hubner baru menyusul skuad Indonesia saat melawan Australia hingga baru masuk di babak kedua di laga itu.

Ia bakal dipadukan dengan Rizky Ridho dan Komang Tegus membentuk trio di lini belakang. Posisi fullback sepertinya masih akan diisi Fajar Fathurrahman di sektor kanan dan Pratama Arhan menyisir dari kiri seperti saat melawan Australia.

Kembalinya Ivar Jenner dari hukuman kartu merah menjadi tambahan kekuatan untuk lini tengah Indonesia. Duet Jenner dan Nathan Tjoe-A-On diprediksi jadi jangkar Tim Garuda.

Marselino Ferdinan yang biasa bermain di tengah bakal digeser ke sisi kiri lini serang Indonesia. Witan Sulaeman tetap akan berada di kanan. Sementara, Rafael Struick menjadi ujung tombak.

Prediksi Susunan Pemain Indonesia Vs Yordania

Indonesia: Ernando Ari; Justin Hubner, Rizky Ridho, Komang Teguh; Fajar Fathurrahman, Ivar Jenner, Nathan Tjoe-A-On, Pratama Arhan; Witan Sulaeman, Marselino Ferdinan, Rafael Struick.

(pur/krs)