Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2026, Argentina Vs Paraguay: Juara Bertahan Tidak Terbendung!

Bola.com, Jakarta РTimnas Argentina menjamu Paraguay dalam laga matchday ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Conmebol, Jumat (13/10/2023) pagi WIB. Bermain di Estadio Mas Monumental, Ciudad Buenos Aires, Sang juara dunia belum terkalahkan dan potensial melanjutkan tren selalu menang.

Argentina mengawali Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Conmebol dengan meraih dua kemenangan, masing-masing 1-0 atas Ekuador dan 3-0 di kandang Bolivia.

Dengan dua kemenangan itu, Lionel Messi dkk. tercatat selalu menang dalam 12 laga terakhirnya, yang dimulainya sejak laga kedua fase grup Piala Dunia 2022 di Qatar.

Argentina yang saat ini berada di posisi kedua dalam klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Conmebol, punya potensi besar untuk melanjutkan tren sempurna itu.

Argentina yang hanya kalah selisih dan produktivitas gol dari Brasil di klasemen sementara, diyakini tidak akan kesulitan saat menjamu Paraguay.

Tim tamu mengawali Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Conmebol dengan dua hasil minor. Mereka bermain imbang tanpa gol saat menjamu Peru pada pertandingan pertama, dan kemudian kalah 0-1 saat bertandang ke Venzuela.

Dengan tren itu, bisa dikatakan Argentina jelas punya kans yang sangat besar untuk memenangi pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Conmebol kali ini.