Prediksi Final Piala FA Man City Vs MU: The Citizens Unggulan


Manchester

Manchester City vs Manchester United akan bermain di final Piala FA malam ini. Manchester City lebih dijagokan jadi kampiunnya!

Final Piala FA bakal berlangsung pada Sabtu (25/5) pukul 21.00 WIB di Wembley Stadium. Pertandingannya adalah Manchester City vs Manchester United.

Manchester City sukses sabet titel juara Liga Inggris musim ini. Mereka berpeluang untuk raih double winners jika menangi Piala FA nanti. Musim lalu, mereka juga sukses menangi Piala FA sebagai bagian dari treble winners.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Manchester United cuma tersisa kans Piala FA untuk menutup musim dengan trofi. Andai nanti menang, itu juga akan jadi tiket Setan Merah untuk tampil di Liga Europa musim depan.

Kabar tim

Satu-satunya pemain Manchester City yang akan absen adalah kiper Ederson karena cedera di rongga mata akibat benturan, Stefan Ortega diyakini siap main sebagai starter.

Nathan Ake dan John Stones sudah mulai pulih. Tapi melihat lini belakang yang dikawal Akanji, Dias, Gvardiol, dan Walker, Pep Guardiola sepertinya enggan memainkan kedua pemain itu terburu-buru.

Manchester United sebaliknya, masih dihantam badai cedera. Mereka yang nanti tidak akan tampik adalah Maguire, Malacia, dan Shaw yang masih masuk ruang perawatan. Lindelof, Mount, dan Martial sudah berlatih bersama tim selepas pulih dari cedera, mungkin akan duduk di bangku cadangan dulu.

Varane dikabarkan sudah pulih. Maka nanti, bisa jadi dirinya fit main sebagai starter untuk duet dengan Jonny Evans atau Lisandro Martinez. Atau justru, Casemiro tetap dipercaya bermain di posisi bek tengah.

Prediksi susunan pemain

Man City: Ortega; Walker, Akanji, Dias, Gvardiol; Rodri, Kovacic; Bernardo, De Bruyne, Foden; Haaland.

Man United: Onana; Wan-Bissaka, Casemiro, Martinez, Dalot; Mainoo, Amrabat; Diallo, Fernandes, Garnacho; Hojlund

Prediksi skor

Media-media Inggris menjagokan Manchester City yang jadi kampiun nanti. Sporst Mole melansir kemenangan 3-1 buat The Citizens.

The Standard melansir skor 2-0 untuk kemenangan City. Manchester Evening News melansir bursa taruhan ramai-ramai jagokan City jadi juara.

Opta memprediksi kemenangan City dengan persentase lebih baik, 68 persen. Persentase kemenangan Manchester United cuma 14 persen.

Kami melansir, Man City akan menang dengan selisih dua gol. Namun, Manchester United masih punya peluang terbuka untuk menghukum Haaland dkk dengan serangan balik dan bertahan dengan baik.

(aff/rin)