Ada juga Pochette Ecusson, dengan tulisan timbul pada siluet bersudut; dan Dompet Noé, diinterpretasikan ulang dengan sentuhan yang terinspirasi oleh Bok-ju-meo-ni, tas tradisional yang melambangkan keberuntungan. Kampanye ini mengulangi setting dramatis dari pertunjukan Prefall. Melalui terowongan, melintasi jembatan, dan sepanjang kawasan pejalan kaki, kelima penampil dengan berani menampilkan model-model eksklusif ini melawan hiruk pikuk lingkungan perkotaan.
![Pesona Fearless LE SSERAFIM yang Sukses Pikat Louis Vuitton sebagai Brand Ambasssador Terbaru Pesona Fearless LE SSERAFIM yang Sukses Pikat Louis Vuitton sebagai Brand Ambasssador Terbaru](https://cdn1-production-images-kly.akamaized.net/7lROy7oqQDpegTUyyrAVTJvlS6Y=/1200x675/smart/filters:quality(75):strip_icc():format(jpeg)/kly-media-production/medias/4610180/original/034303400_1697219017-image001__3_.jpg)