Pemkot Surabaya Matangkan Persiapan Pembukaan Piala Dunia U-17 2023

Berbagai rencana kegiatan dilakukan oleh Pemkot Surabaya untuk memastikan agenda penting ini berjalan dengan baik. Semarak Piala Dunia U-17 2023 juga sempat diramaikan dengan turnamen antar kampung (tarkam) di Surabaya.

Kondisi terkini Stadion GBT masih terus mendapat pantauan demi kelancaran turnamen internasional ini.

“Kami mengecek kelengkapan yang kurang. Bukan sesuatu yang mayor, hanya mungkin perlu ada diperhalus. Kami setiap hari turun untuk melihat rumput perlu sesuai aturan. Artinya rumput juga harus dijaga, secara periodik kapan dipupuk, kami pantau,” ucap Wiwiek.

“Hal-hal semacam itulah yang kami lakukan. Termasuk kami lakukan melengkapi apa yang kami lakukan untuk beautifikasi yang ada, contohnya umbul-umbul dan banner,” imbuhnya.

Semarak Piala Dunia U-17 2023 mulai terasa di Kota Surabaya. Sejumlah spanduk, umbul-umbul, atau ornamen lain yang berhubungan dengan turnamen itu bermunculan di sejumlah titik di Kota Pahlawan.

Di antaranya, telah terpasang di kawasan jalan-jalan utama Kota Pahlawan, akses jalan menuju ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), kantor kecamatan, kelurahan, puskesmas, hingga di RSUD.