Muncul Nama Target Utama Incaran MU di Musim Panas Ini


Manchester

Muncul nama target utama Manchester United di bursa transfer musim panas 2024 ini. Bocorannya, dia adalah Morten Hjulmand seorang gelandang bertahan.

Manchester United diketahui mau merombak skuad besar-besaran di musim panas ini. Banyak pemain yang akan dilepas, plus akan mendatangkan beberapa pemain baru untuk memperkuat skuad.

Dilansir dari Tribuna, posisi gelandang bertahan jadi salah satu yang diprioritaskan Manchester United dan jadi perhatian pemilik baru klub Sir Jim Ratcliffe.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Menilik skuad yang ada, posisi tersebut diisi oleh Casemiro dan Sofyan Amrabat. Amrabat yang statusnya pemain pinjaman, masih dipertimbangkan untuk dipermanenkan atau tidak.

Sementara Casemiro, kabarnya bakal dijual MU. Setan Merah siap menjualnya ke klub-klub Arab Saudi, walau laporan terakhir sang pemain masih mau bertahan di Old Trafford.

Dirumorkan, target utama Manchester United di musim panas ini adalah Morten Hjulmand. Seorang gelandang bertahan berusia 24 tahun asal Denmark.

Hjulmand baru memperkuat Sporting CP di musim panas 2023, setelah dibeli dari Lecce. Dirinya sukses jadi bagian Sporting yang meraih titel kampiun Liga Portugal dan Piala Portugal.

Morten Hjulmand bahkan dipanggil ke Timnas Denmark untuk Euro 2024. Harga pasarannya cukup mahal mengingat kontrak pemain di Sporting masih berlaku sampai musim panas 2028.

Harga pasaran Hjulmand ada di angka mulai dari 60 juta Pounds atau setara Rp 1,2 triliun. Siap membelinya, MU?

(aff/cas)