MU Dipastikan Tetap Pecat Ten Hag


Manchester

Ada kabar terbaru terkait masa depan Erik ten Hag di Manchester United. Apapun hasilnya di final Piala FA, Ten Hag tetap akan dipecat!

Adalah jurnalis ternama asal Italia, Gianluca Di Marzio, yang mengumumkan kabar itu pertama kalinya, Rabu (22/5/2024) malam WIB. Menurut Di Marzio, Ten Hag akan tetap diberhentikan sekalipun MU bisa menjuarai Piala FA.

Seperti diketahui MU akan bertemu Manchester City di Wembley, Sabtu (25/5) malam WIB mendatang. Berbicara dengan salah satu media Belanda, SoccerNews.NL, Di Marzio mengklaim manajemen MU di bawah Sir Jim Rim Ratcliffe sudah mencari calon pengganti.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ratcliffe dan para petinggi Ineos dikabarkan tidak puas dengan pencapaian Ten Hag musim ini. Pasalnya MU mencatatkan sejumllah rekor buruk dan cuma finis posisi kedelapan.

Mereka terancam gagal lolos ke kompetisi Eropa musim depan, andaikan kalah dari Manchester di final Piala FA. Maka dari itu sejumlah pengganti sudah bermunculan.

Ada tiga nama yang di manajemen MU dan diprediksi bakal menciptakan domino di bursa perburuan pelatih musim panas nanti. Mereka adalah manajer Ipswich Town yang juga eks asisten di MU, Kieran McKenna, lalu eks manajer Brighton Roberto de Zerbi, dan mantan manajer Chelsea Mauricio Pochettino.

MU kabarnya sudah menghubungi McKenna tak lama setelah dia membawa Ipswich promosi ke Premier League musim depan. McKenna kabarnya juga diincar Chelsea yang mencari pengganti Pochettino.

Untuk De Zerbi, MU juga harus bersaing dengan Chelsea dan beberapa klub Eropa yang meminati. Uniknya adalah Pochettino juga diincar oleh Bayern untuk menggantikan Thomas Tuchel.

Kira-kira siapa yang bakal menggantikan Ten Hag?

(mrp/ran)