Milan Masih Berpeluang Raih Scudetto? Ini Kata Stefano Pioli


Jakarta

AC Milan mulai tertinggal dari dua tim teratas di klasemen Liga Italia. Rossoneri masih berpeluang untuk menjadi juara Serie A.

Di klasemen Liga Italia, Milan kini mengumpulkan sebanyak 23 poin. Mereka tertinggal sebanyak delapan poin dari Inter Milan di posisi pertama, dan enam angka dari Juventus di posisi kedua.

Milan mencatatkan tujuh kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan tiga kekalahan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam empat pertandingan terakhir di Serie A, Milan puasa kemenangan. I Diavolo Rosso mencatatkan sebanyak dua kekalahan dan dua hasil imbang.

Dengan penurunan performa itu, Milan diragukan bisa juara. Tapi, Pioli menegaskan bahwa Milan tak terlalu jauh berpikir sampai kans juara.

“Masih tersisa sebanyak 26 laga, ada banyak tim merasa bahwa mereka bersaing untuk Scudetto, masih ada sekitar 80 poin. Itu tidak seharusnya menjadi pemikiran kami,” kata Pioli di Calciomercato.

“Kami hanya harus berpikir mengenai besok. Lalu, kami akan berpikir mengenai Liga Champions dan lalu seperti ini dari waktu ke waktu. Kami harus memetik kemenangan lagi,” kata dia menambahkan.

Milan akan melawan Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia. Pertandingan tim Merah-Hitam dengan La Viola akan berlangsung, Minggu (26/11/2023) pukul 2.45 WIB.

(cas/raw)