Mauricio Souza percaya diri Madura United bisa kalahkan Barito Putera

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Madura United Mauricio Souza percaya diri timnya dapat mengalahkan Barito Putera pada pekan ke-22 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Minggu.

 

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Minggu, Souza menjelaskan anak-anak asuhnya benar-benar berambisi untuk mendapatkan tiga poin setelah gagal mendapatkan kemenangan pada lima pertandingan terakhirnya.

 

Diketahui pada lima pertandingan terakhirnya, Madura United takluk dari Dewa United, Persib Bandung, Persik Kediri dan Bali United, serta ditahan imbang Arema FC.

 

“Kami atur kembali kesalahan-kesalahan sebelumnya agar tidak terjadi lagi. Apa yang sudah saya lakukan dengan baik, kami sudah bikin lebih kuat lagi. Kami akan main dengan cara kami. Kami percaya akan dapat hasil maksimal nanti,” terang Souza.

 

Meraih kemenangan menjadi harga mati untuk skuad Laskar Sape Kerrab agar bisa kembali merangsek ke posisi lima besar klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

 

Peluang untuk Hugo Gomes serta kolega menembus posisi lima besar cukup terbuka lebar, terlebih Rans Nusantara FC yang menempati peringkat kelima takluk dari PSS Sleman pada pekan ke-22, Jumat kemarin.

 

Sementara itu, gelandang Madura United Francisco Rivera senada dengan sang pelatih jika mereka dapat mengamankan kemenangan pada laga kontra Barito Putera.

 

Rivera menjelaskan ia beserta rekan timnya telah menguatkan fisik dan taktik selama jeda kompetisi domestik tertinggi Indonesia musim ini.

 

“Kami sudah lama persiapan untuk pertandingan ini. Fisik kami sudah lebih bagus, taktik juga bagus. Nanti pertandingan penting bagi kami, kami harus percaya diri untuk memperbaiki posisi kami di klasemen,” jelas Rivera.

Baca juga: Barito Putera berambisi amankan tiga poin ketika jumpa Madura United

Baca juga: Persik Kediri tekuk Madura United 4-0 

Baca juga: Barito Putera akhiri puasa kemenangan usai libas Persebaya 2-0

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2023