Man City Cuma Akan Pesta Semalam, Piala FA di Depan Mata!


Jakarta

Manchester City baru saja menjuarai Liga Inggris. The Citizens diyakini tak akan larut dalam perayaan, Piala FA sudah di depan mata.

Gelar juara Liga Inggris dipastikan Man City pada pekan terakhir. Kemenangan tim asuhan Pep Guardiola atas West Ham United dengan skor 3-1 menjadi penentunya.

Di Etihad Stadium, Minggu (19/9/2024), gol dari Phil Foden (2 gol) dan Rodri menjadi penentu kemenangan. The Hammers mampu membalas sekali dengan gol Mohammed Kudus.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Man City membukukan sebanyak 91 poin, unggul dua angka dari Arsenal di posisi kedua. Erling Haaland cs pun meraih gelar juara Liga Inggris untuk keempat kalinya secara berurutan.

Eks pemain Premier League, Glenn Murray, menyebut pencapaian Pep Guardiola luar biasa. Final Piala FA sudah menunggu Man City, Manchester United yang akan di lawan.

Man City vs Man United akan berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu (25/5/2024). Man City bisa meraih gelar ganda.

“Sungguh istimewa apa yang sudah diciptakan oleh Pep Guardiola dan anda bisa melihat betapa berartinya itu untuk para pemain,” kata Murray di BBC.

“Saya yakin mereka hanya akan menikmatinya dalam satu malam, Piala FA sudah di depan mata dan mereka ingin memenanginya.”

“Saya tak mempunyai keraguan bahwa Pep ingin menjadikannya lima (memenangi gelar juara Premier League beruntun) dan benar-benar menunjukkan otoritasnya,” kata dia menambahkan.

Simak Video “Liga Inggris: Man City Bantai Fulham 4-0
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)