Joselu Segera Tinggalkan Madrid dan Berlabuh ke Qatar

Joselu Segera Tinggalkan Madrid dan Berlabuh ke Qatar

Joselu Segera Tinggalkan Madrid dan Berlabuh ke Qatar


Jakarta

Joselu segera menyudahi kebersamaannya dengan Real Madrid. Striker 34 tahun itu akan memulai petualangan baru bersama klub Qatar, Al Gharafa.

The Athletic melaporkan Joselu telah menerima tawaran tersebut. Manajer Carlo Ancelotti sebetulnya berencana tetap mempertahankannya musim depan. Madrid juga sudah diberitakan akan segera mempermanenkan statusnya usai dipinjam dari Espanyol musim lalu.

Joselu disebut akan mendapat gaji yang jauh lebih besar dari yang diterimanya saat ini di Spanyol. Itulah yang diyakini menjadi salah satu faktor ia bersedia hijrah ke Timur Tengah. Lagipula, ia akan pergi dengan catatan manis bersama Madrid.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Meski hanya bermain semusim dan sering menjadi ban serep, namun kontribusinya tak bisa diabaikan dalam keberhasilan Madrid memenangi LaLiga dan Liga Champions 2023/24. Ia mencetak 17 gol dan tiga asis dalam 49 laga, 18 di antaranya menjadi starter.

Joselu pun dihormati di Madrid karena profesionalisme yang ia tunjukkan. Namun harus diakui, hadirnya Endrick serta Kylian Mbappe diprediksi akan makin membatasi menit bermainnya musim depan. Ia pun sudah merasakan hal itu juga dalam wawancara belum lama ini.

“Saya tidak yakin akan tetap di Madrid,” ujarnya dilansir dari Marca.

“Sebab, keputusannya bukan cuma di saya tapi ada banyak pihak. Saya tidak bisa berkata apa-apa, karena saya belum ada informasi apapun. Bukannya saya ragu, tapi memang ini kenyataannya. Madrid telah merekrut dua penyerang,” tutupnya.

Joselu saat ini sedang memperkuat Spanyol di Euro 2024. Ia menjadi salah satu penyerang yang dibawa Luis de la Fuente ke Jerman.

(adp/raw)