Griezmann Ranking 21 di Ballon d’Or, Koke: Karena Dia Pemain Atletico


Jakarta

Peringkat Antoine Griezmann di Ballon d’Or 2023 rendah. Rekan setim Griezmann, Koke, menilai itu terjadi karena Griezmann main di Atletico Madrid.

Griezmann bahkan tidak masuk 20 besar di daftar peringkat Ballon d’Or 2023 yang dipuncaki oleh Lionel Messi. Pemain Prancis itu finis di posisi ke-21.

Posisi tersebut kabarnya mengejutkan bagi mereka yang mengikuti kiprah Griezmann di Atletico dan timnas Prancis. Bersama Kylian Mbappe, Griezmann disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik Prancis di Piala Dunia 2022.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Koke menilai Griezmann tidak cukup mendapat pengakuan di level internasional. Menurutnya, posisi Griezmann di Ballon d’Or 2023 tidak lebih tinggi karena dia pemain Atletico.

“Saya yakin Griezmann tidak lebih tinggi karena dia main untuk Atletico,” ucap Koke kepada Diario AS.

“Marketing dia punya, bersama Prancis dia main di final Piala Dunia dua kali, dia juara satu kali dan di yang lainnya nyaris juara, dia nyaris juara Euro, tahun lalu dia yang terbaik di LaLiga dan juga tahun ini.”

“Saya bukan yang memberi suara, tapi benar kalau dia main untuk tim lain, dia pasti dapat pengakuan itu,” kata Koke soal Antoine Griezmann.

Simak Video “Raih Ballon d’Or ke-8, Messi: Ini Hadiah untuk Seluruh Rakyat Argentina
[Gambas:Video 20detik]
(nds/adp)