Rams Park Boleh Panas, Setan Merah Harus Berkepala Dingin


Jakarta

Manchester United dinanti laga krusial di markas Galatasaray. MU diwanti-wanti agar tetap berkepala dingin di tengah atmosfer yang panas.

MU akan tandang ke markas Galatasaray di matchday 5 Grup A Liga Champions. Duel Galatasaray vs MU akan digelar di Rams Park, Istanbul, Kamis (30/11) dini hari WIB.

Pertandingan ini akan jadi laga penting buat MU mengingat posisi mereka di klasemen Grup A. Pasukan Erik ten Hag itu terbenam di dasar klasemen dengan tiga poin dari empat laga.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Apalagi satu tiket ke babak 16 besar dari Grup A sudah jadi milik Bayern Munich. Itu berarti satu tiket lainnya akan jadi rebutan tiga tim, termasuk MU dan Galatasaray.

MU wajib menang demi menjaga peluang lolos ke fase knockout. Namun, meraih kemenangan di markas Galatasaray bukan perkara mudah.

Galatasaray begitu tangguh di kandang sendiri. Mereka hanya kalah satu kali dalam 12 pertandingan kandang terakhir di semua kompetisi.

Puluhan ribu suporter yang ada di stadion juga siap menciptakan atmosfer panas yang bikin tim lawan tidak nyaman. Kendati demikian, MU diminta agar tetap tenang menghadapi ‘neraka’ Rams Park.

“Pikiran harus tetap tenang dan jangan terlalu emosional dan kendalikan emosional,” ujar Ten Hag dalam konferensi pers jelang pertandingan seperti dilansir ESPN.

“Jangan beri mereka apa pun, juga ke wasit. Jangan beri mereka momen yang bisa mereka ambil, jadi harus menjauh dari momen-momen seperti itu.”

“Jadikan permainanmu. Tidak terlalu penting bagaimana lawan bermain, yang penting bagaimana Anda bermain. Kami akan menyusun rencana yang bagus dan para pemain, mereka harus memutuskan,” katanya.

Simak Video “Bakal Perkuat Pertahanan, Manchester United Incar Bek Baru
[Gambas:Video 20detik]
(nds/bay)