Duh, MU Kena Sindir gegara Atap Old Trafford Bocor!


Manchester

Manchester United kena sindir perusahaan swasta gegara atap Old Trafford yang bocor. Sindiran itu dipasang dalam bentuk papan reklame!

Stadion Old Trafford pernah viral karena atapnya bocor saat pertandingan MU menghadapi Crystal Palace pada Oktober 2023. Beberapa penonton kehujanan akibat air hujan yang masuk dari atap tribun.

Sebulan kemudian, Old Trafford kembali viral setelah seorang penggemar mengaku ketiban rontokan plafon langit-langit stadion. Fans memfoto kondisi plafon yang rusak tersebut dan mengecam manajemen MU yang kurang merawat kandang mereka.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Beberapa masalah di Old Trafford mendapat sindiran keras Checkatrade. Perusahaan swasta yang menghubungkan para pedagang dengan pelanggan yang membutuhkan layanan tertentu ini memasang papan reklame besar yang berjarak sangat dekat dari Old Trafford.

Pada papan reklame tersebut, terlihat tulisan ‘atap bocor’ dengan centang hijau besar di sampingnya. Di bawahnya ada tulisan ‘pertahanan bocor’ dengan tanda silang merah di sebelahnya.

Tulisan itu mengindikasikan Checkatrade bisa memperbaiki atap bocor yang ada di Old Trafford, tapi tak kuasa membenahi sektor pertahanan MU yang sering dibobol lawan. Satu sindiran yang amat telak bagi barisan pertahanan Setan Merah!

Iklan milik Checkatrade diakhiri dengan kalimat pedas untuk menegaskan sindiran mereka. Kalimat itu berbunyi: ‘Ada beberapa hal yang bahkan Cehckatrade tidak dapat memperbaikinya’.

Keluarga Glazer selaku pemilik MU dikecam fans karena tak serius mengelola fasilitas dan stadion klub. Penggemar kini berharap pada calon investor Sir Jim Ratcliffe yang berjanji merenovasi Old Trafford apabila sukses menguasai saham klub.

(bay/rin)