Diogo Dalot Belajar Banyak dari Ronaldo dan Bruno Fernandes

Diogo Dalot Belajar Banyak dari Ronaldo dan Bruno Fernandes

Diogo Dalot Belajar Banyak dari Ronaldo dan Bruno Fernandes


Jakarta

Pemain Timnas Portugal, Diogo Dalot, mengaku belajar banyak dari Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes. Keduanya teladan untuk Dalot.

Ronaldo dan Bruno Fernandes merupakan dua pemain dengan kontribusi besar di Portugal. Ronaldo sudah mencetak 130 gol, Bruno Fernandes mengemas 22 gol.

Bagi Dalot, turnamen di Jerman ini akan menjadi Euro pertamanya. Sejauh ini, dia sudah membukukan sebanyak 20 caps untuk Portugal.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ronaldo akan menjalani Euro keempatnya. Dia berpartisipasi bersama Portugal di Euro 2024 saat berusia 39 tahun.

Dengan contoh sikap profesional Ronaldo itu, Dalot menjadikannya teladan. Bruno Fernandes juga disebut sebagai panutan oleh Dalot.

“Mereka pemain yang berpengalaman, dan terlepas dari kemampuan yang mereka miliki, saya juga banyak belajar dari mereka dalam hal profesionalisme dan bagaimana untuk bisa meraih hasil baik,” kata Dalot di situs UEFA.

“Saya selalu mencari contoh baik untuk karier saya dan mereka adalah dua contoh besar yang saya miliki,” kata Dalot menambahkan.

Portugal akan menjalani langkah pertama di Euro 2024 melawan Republik Ceko. Laga itu akan berlangsung di Leipzig Stadium, Rabu (19/6/2024), pukul 2.00 WIB.

Simak Video “Euro 2024: Belanda Susah Payah Kalahkan Polandia
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)