Darwin Nunez Buang-buang Peluang, Liverpool pun Imbang

Darwin Nunez Buang-buang Peluang, Liverpool pun Imbang

Darwin Nunez Buang-buang Peluang, Liverpool pun Imbang


Luton

Darwin Nunez menjalani hari yang kurang menyenangkan saat Liverpool melawat ke Luton Town. Ia sedang apes di depan gawang.

Nunez turun sebagai starter saat Liverpool bertandang ke Kenilworth Road Stadium, Minggu (5/11/2023) malam WIB, dalam lanjutan Liga Inggris. ‘Si Merah’ tampil dominan, namun tuan rumah merepotkan dengan pertahanannya.

Liverpool menebar ancaman, namun penyelesaian yang kurang sip bikin peluang-peluang itu terbuang. Darwin Nunez misalnya, punya sejumlah kans yang gagal termaksimalkan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Yang terbesar adalah saat itu menerima bola sundulan dari Mohamed Salah di dalam kotak penalti. Menghadapi gawang yang terbuka lebar, sepakan penyerang internasional Uruguay itu melambung.

Peluang gagal lainnya dari Nunez termasuk saat tendangannya menghantam mistar gawang, juga ditepis kiper Thomas Kaminski dengan gemilang. Pemain 24 tahun tersebut total melepaskan sembilan tembakan, tiga mengarah ke gawang dan satu mengenai mistar gawang.

Liverpool pada prosesnya malah kecolongan oleh gol Tahith Chong pada menit ke-80. Luis Diaz lantas tampil sebagai penyelamat di masa injury time untuk memaksakan hasil imbang 1-1.

Soal buruknya penyelesaian Nunez di kotak penalti lawan, Manajer Liverpool Juergen Klopp enggan terlalu mempermasalahkannya. Menurutnya pencetak tujuh gol dari 15 laga musim ini tersebut sedang kurang beruntun saja.

“Dia offside sekali atau dua kali. Satu peluang yang disodorkan oleh Mo dengan sundulan, saya rasa Mo seharusnya bisa menyelesaikannya sendiri, itu juga peluang besar sih, tapi ya kadang begini memang,” ujar Klopp kepada Sky Sports.

“Tidak beruntung. Kami juga punya momen-momen lainnya. Dia sungguh terlibat di berbagai hal. Enggak apa-apa kok (melewatkan peluang). Ini memang bukan hasil yang kami idamkan, tapi kami selalu cukup dewasa untuk menerimanya,” imbuhnya.

[Gambas:Opta]

Simak Video “Nunez Pahlawan, Van Dijk ‘Pesakitan’
[Gambas:Video 20detik]
(raw/pur)