Calon Klub Baru Liga Indonesia Terinspirasi Kisah Sukses JDT

Bola.com, Jakarta – Sekolah sepak bola Proball Mastery, yang bertekad untuk terjun ke Liga Indonesia dalam beberapa tahun ke depan, menjadikan kisah sukses Johor Darul Ta’zim F.C atau JDT sebagai inspirasi.

JDT memang sedang berkembang tak cuma di Malaysia, tetapi di level Asia. Sejak mengubah nama dari Johor FC menjadi JDT pada 2013, mereka langsung menjelma sebagai kekuatan mahsyur di Negeri Jiran.

Banyak pihak menilai JDT layak jadi model bagi klub Asia Tenggara khususnya, bukan cuma teknis di atas lapangan, tetapi bagaimana manajemen tim yang melingkupi finansial dan branding.

Tidak heran kalau Proball Mastery menjadikan JDT sebagai model profesional. Founder Akash Nathani tidak sungkan untuk mencontoh manajemen JDT, di dalam maupun di luar lapangan.

“Dalam tiga tahun kita punya target menjadi klub Liga 3. Klub profesional dan semoga setiap tahun ada promosi. Semoga bisa tembus Liga 1 dalam lima atau enam tahun. Rencana kita jauh ke depan. Saya menyukai JDT. Kita terinspirasi JDT,” kata Akash.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)