Eks Bek Tangguh Manchester United Nemanja Vidic Akui Duet William Saliba & Gabriel Magalhaes Di Arsenal Mengerikan!

Vidic mengakui, tak mudah menaklukkan duo bek Arsenal Saliba-Gabriel.

Bek legendaris tangguh Manchester United Nemanja Vidic angkat topi untuk duet William Saliba dan Gabriel Magalhaes di jantung pertahanan Arsenal.

Pujian itu dilontarkan legenda Serbia tersebut setelah melihat klub kesayangannya ini kewalahan menembus pertahanan The Gunners di mana laga tersebut dimenangkan pasukan Mikel Arteta dengan skor tipis, 1-0.

Saliba dan Gabriel menjadi andalan Arsenal sepanjang musim ini dengan keduanya tak tergantikan perannya setelah mencatatkan penampilan di seluruh laga Liga Primer sejauh ini.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

“Duo Arsenal [Saliba dan Gabriel] itu bekerja dengan sangat baik,” tutur Vidic kepada The Times.

“Saat menyaksikan mereka, saya menilai mereka bertekad untuk meraih clean sheet dan sangat berhasrat untuk main solid. Saya suka mentalitas yang ditunjukkan keduanya,” lanjut Vidic.

“Mereka adalah duet maut. Itu penting. Musim ini, Arsenal tidak banyak kebobolan gol,” puji Vidic.

Vidic paling terkesima dengan permainan Saliba-Gabriel ketika mereka menjaga gawang Arsenal tetap ‘suci’ ketika menahan imbang Manchester City di Etihad Stadium.

“Situasi ketika mereka bermain di markas City dan tidak kebobolan. Itu adalah pernyataan dari Arsenal sebagai sebuah tim, bahwa mereka berambisi meraih trofi, bukan hanya main cantik,” tambahnya.

“Pada akhirnya, saya kira, mereka sungguh luar biasa,” pungkas Vidic.