DEBAT: Erik Ten Hag Merasa Manchester United Tidak Butuh Striker Baru, Kalian Setuju?

DEBAT: Erik Ten Hag Merasa Manchester United Tidak Butuh Striker Baru, Kalian Setuju?

DEBAT: Erik Ten Hag Merasa Manchester United Tidak Butuh Striker Baru, Kalian Setuju?

Sang bos Setan Merah yakin bahwa para strikernya saat ini pada akhirnya akan mencetak gol – apakah kalian sependapat dengan opininya?

Erik ten Hag yakin bahwa para pemain depan Manchester United – yang baru mencetak satu gol keseluruhan di Liga Primer musim ini – akan segera mulai mencetak gol karena ia menyatakan bahwa ia tidak akan mendatangkan penyerang baru pada Januari nanti.

Memang benar, Marcus Rashford adalah satu-satunya pemain depan United yang berhasil mencetak gol di kompetisi papan atas Inggris, dengan pemain-pemain seperti Rasmus Hojlund, Anthony Martial, Alejandro Garnacho dan Antony semuanya gagal mencetak gol.

Namun, Ten Hag yakin bahwa keadaan ini tidak akan lama lagi akan berbalik. Dia mengatakan kepada wartawan ketika ditanya tentang membeli striker baru pada Januari: “Para pemain kami mampu mencetak gol. Mereka sudah menunjukkannya. Rashy mencetak 30 gol musim lalu, Rasmus telah mencetak lima gol di Liga Champions.”

“Tidak banyak pemain di Eropa yang bisa melakukan hal itu. Jadi para pemain kami mampu mencetak gol dan akan ada saatnya mereka akan mampu melakukannya. Secara grup, kami berada di peringkat kelima di Liga Primer dalam hal menciptakan peluang sehingga para pemain perlu bangkit dan menghadapi tekanan.”

Bagaimana menurut kalian? Akankah Ten Hag membuat kesalahan dengan tidak membeli striker baru pada Januari atau apakah keyakinannya memang tepat dan para penyerang yang sudah ada pada akhirnya akan bisa mencetak banyak gol? Beri tahu kami melalui kolom komentar di bawah! 👇