Jadwal Chelsea Vs Bournemouth: Live Streaming & Siaran Langsung TV, Prediksi Skor

Jadwal pertandingan Chelsea vs Bournemouth – termasuk link live streaming serta prediksi line-up dan skor.

Dengan ambisi Liga Europa, Chelsea akan menjamu Bournemouth pada matchday terakhir Liga Primer Inggris, Minggu (19/5).

The Blues lebih sering berkubang di papan tengah bahkan sesekali di luar 10 besar musim ini akibat serangkaian hasil dan performa mengecewakan. Tak heran para suporter mereka sudah pasrah harus mengarungi musim depan tanpa Eropa (lagi).

Tetapi, Chelsea menunjukkan tanda-tanda perbaikan sejak boxing day meski inkonsistensi masih ramah menghampiri. Dan akhirnya pasukan Mauricio Pochettino benar-benar menanjak pada penghujung musim, mencetak empat kemenangan berturut-turut di EPL dengan terakhir membekap Brighton 2-1.

Mereka kini duduk di peringkat keenam di atas Manchester United serta Newcastle, dan menang melawan The Cherries akan mengunci kompetisi Eropa musim depan, meski ke Liga Europa atau Liga Konferensi Europa masih bergantung hasil final Piala FA antara Man United dan Man City.

Peringkat kelima bahkan bisa Chelsea genggam – meski berada di luar kendali mereka – asal mengalahkan Bournemouth sembari berharap Tottenham tumbang di tangan tim juru kunci Sheffield United.

Pasalnya Bournemouth bukan lawan sembarangan. Kepelatihan Andoni Iraola mulai menunjukkan buahnya; mereka mampu merepotkan tim-tim besar musim ini, termasuk menghajar MU dan Newcastle. Dengan Dominic Solanke, jebolan akademi Chelsea, sebagai ujung tombak, The Cherries akan menjadi lawan yang sempurna untuk menguji mental dan kebolehan Cole Palmer cs di matchday terakhir.

Di bawah, GOAL menyajikan segala informasi yang perlu Anda tahu terkait laga Chelsea vs Bournemouth di Liga Inggris (EPL)…

Artikel dilanjutkan di bawah ini