Siapa Yang Akan Jadi Juara Liga Primer? Daftar Laga & Prediksi Hasil Saat Liverpool & Arsenal Mencoba Rebut Gelar Juara Dari Manchester City

Liverpool mungkin tertinggal tetapi Arsenal tetap unggul satu poin dari Manchester City dengan garis finis di depan mata.

Lebih dari setahun yang lalu, sepertinya Arsenal akan memenangkan gelar Liga Primer pertama sejak 2004. Sayangnya bagi pendukung Meriam London yang sudah lama menderita, tim muda asuhan Mikel Arteta kehabisan tenaga dan Manchester City finis pertama. lagi.

Sang juara difavoritkan untuk kembali menang musim ini, namun saat kita mendekati pekan terakhir musim ini, mereka kini mendapat tekanan yang jauh lebih besar dibandingkan tahun lalu. Memang, meski cedera dan kelelahan akhirnya berdampak pada Liverpool, Arsenal unggul satu poin dari City di puncak klasemen, meski memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Lantas, siapa yang akan menyelesaikan musim di puncak?

Menjelang pekan ke-37, GOAL berusaha memprediksi dengan menelusuri sisa pertandingan ketiga tim – dan kabar baiknya adalah kami telah mencatat hasil dan klasemen sebenarnya setelah setiap ronde, dan akan terus melakukannya selama sisa musim.

Anda dapat melihat tebakan kami di bawah ini…

Diperbarui: 11 Mei 2024

Artikel dilanjutkan di bawah ini