“Saya Tuh Sudah Tanda Tangani Enam Jersey!” – Sergio Ramos Diduga Hina Fans Klub Yang Menjadikannya Legenda, Real Madrid

Ramos diduga menghinakan fans Madrid dengan menolak memberi tanda tangannya di jersey.

Beredar kabar bahwa Sergio Ramos telah menghina fans dari klub yang telah membesarkan namanya dan menjadikannya legenda, Real Madrid.

Dalam sebuah video yang beredar, Ramos tampak terekam menolak untuk menandatangani seragam Los Blancos saat dirinya berbaur dengan sejumlah fans. Sontak momen itu langsung viral di media sosial.

Sebagian menarasikan bahwa Ramos melakukan penghinaan terhadap bekas klub dan juga fansnya. Bahkan beberapa lainnya mengklaim, Ramos melakukan itu secara sengaja.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Mendengar kabar negatif tentang dirinya, Ramos pun angkat suara.

Dia membantah keras klaim yang menyatakan dirinya mengabaikan fans Madrid.

Bek legendaris Madrid itu segera membuat klarifikasi di media sosial dengan menegaskan: “Sebelum momen itu, saya tuh sudah tanda tangani sekira enam jersey Real Madrid!”

“Lalu, ada dari mereka yang melelang atau menjualnya di internet,” Ramos membela diri sekaligus kesal dengan sikap fans Madrid.

Ramos angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada pengujung musim 2020/21 setelah bermain total di 671 laga di seluruh kompetisi, mengemas 101 gol dalam prosesnya.

Sejak itu, dia melalangbuana di Paris Saint-Germain dua musim sebelum balik ke Spanyol di musim ini untuk memperkuat klub rival Madrid, Sevilla.