“Lemesin Dulu Lah…” – Seruan Luis Diaz Ke Fans Liverpool Soal Isu Wasit & VAR

Luis Diaz meminta fans Liverpool tidak terus menerus mencak-mencak perihal keputusan wasit yang merugikan tim di laga versus Spurs lalu.

Luis Diaz, attacker Liverpool, meminta fans untuk tetap besikap kalem mengenai kerugian yang dialami tim saat dikalahkan Tottenham Hotspur akibat kinerja buruk wasit dan VAR yang tak menjalankan fungsinya dengan baik.

Di pertandingan itu, gol Diaz dianulir karena dinilai offside, meski tayangan ulang memperliatkan dia nyata-nyata di posisi onside.

Sementara fans The Reds sampai hari ini masih belum bisa menerima kekalahan menyakitkan itu karena kerja buruk sang pengadil lapangan, Diaz coba memberi pandangan yang lebih bijak.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

“Perkara gol memang agak rumit,” kata pemain internasional Kolombia itu kepada El Heraldo.

“Pada saat itu, hal tersebut sangat memukul saya. Akan tetapi, tidak hanya saya, melainkan seluruh rekan setim saya,” tambah Diaz.

“Di tengah pertandingan, kami terus membicarakan itu, itu adalah hasil positif yang akan membantu kami,” katanya, coba melihat kekalahan itu dari sisi positif.

“Hal-hal seperti itu terjadi. Wasit juga manusia. Lemesin dulu lah. Akan selalu ada yang seperti ini ke depannya,” tandas mantan personel FC Porto tersebut.

Setelah bermain imbang kontra Brighton 2-2 di lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan kemarin, Liverpool duduk di peringkat keempat klasemen sementara, mengoleksi 17 poin dari delapan laga berlalu.

Mampukah Wrexham Tembus Premier League?

Terima kasih telah memberikan vote.

Hasil akan diumumkan segera.

Mampukah Wrexham Tembus Premier League?