Cristiano Ronaldo Gacor, Timnya Menang 4-3


Jakarta

Cristiano Ronaldo tampil cemerlang dalam laga Al Nassr vs Al Duhail di Liga Champions Asia. Ronaldo cs menang 4-3.

Dalam pertandingan matchday ketiga Liga Champions Asia, Rabu (25/10) dini hari WIB, Al Nassr membuka kemenangan lewat gol Talisca di menit ke-25. Ada operan back heel Ronaldo di balik gol itu.

Masuk ke babak kedua, keunggulan Al Nassr ditambah oleh Sadio Mane. Ia memanfaatkan ketidakmampuan kiper mengantisipasi bola, ketika laga berjalan 11 menit di paruh kedua.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Lima menit berselang Cristiano Ronaldo mencatatatkan namanya di papan skor. Tembakan jarak jauhnya di menit ke-61 membawa Al Nassr unggul 3-0.

Namun, Al Duhail kemudian bangkit. Ismaeel Mohammad mencetak gol pertama Al Duhail di menit ke-63. Empat menit kemudian Philippe Coutinho bikin assist untuk gol Almoez Ali, membuat Al Duhail mencetak gol keduanya.

Di tengah laga yang berjalan kian seru, Cristiano Ronaldo mencetak gol keduanya di menit ke-81. Tendangan volinya, meneruskan operan Sultan Al-Ghannam, tak kuasa dibendung kiper lawan.

Hujan gol belum berhenti. Empat menit kemudian Al Duhail mencetak gol lagi melalui Michael Olunga. Tapi setelah itu tidak ada gol tambahan. Al Nassr-nya Ronaldo menang 4-3.

Hasil itu membuat Al Nassr masih melaju dengan mulus di Grup E Liga Champions Asia. 9 poin dari 3 laga diraup Cristiano Ronaldo dkk. untuk memuncaki posisi teratas klasemen grupnya.

Sementara Al Duhail terpaku di posisi ketiga. Baru 1 poin diraih dari tiga pertandingan yang sudah Coutinho cs jalani di fase grup Liga Champions Asia.

(krs/adp)