Jadwal Jepang Vs Australia: Live Streaming & Siaran Langsung TV, Prediksi Skor

Jadwal Jepang Vs Australia: Live Streaming & Siaran Langsung TV, Prediksi Skor

Jadwal pertandingan Jepang vs Australia – termasuk link live streaming serta prediksi line-up dan skor.

Masih sempurna tanpa satu kali pun kebobolan sepanjang Kualifikasi Piala Dunia 2026, Jepang akan menghadapi rintangan terberat ketika menjamu Australia pada Grup C putaran ketiga di Stadion Saitama, Selasa (15/10).

Armada Hajime Moriyasu terbukti masih terlalu kuat bagi lawan-lawan mereka di Asia. Membantai China 7-0 dan Bahrain 5-0, Samurai Biru lantas bertemu lawan yang cukup berat di matchday tiga. Akan tetapi, Arab Saudi juga gagal membendung Kaoru Mitoma cs.

Australia akan menjadi tim keempat yang akan menantang Jepang di putaran ketiga. Sayangnya bagi Jackson Irivne dan rekan-rekan, superioritas sejarah berpihak kepada tuan rumah. Jepang tak terkalahkan dalam sembilan pertemuan terakhir kontra Socceroos, dan kemenangan terakhir Australia atas Jepang terjadi pada 2009 atau 15 tahun lalu.

Kondisi Australia di putaran ketiga pun mengkhawatirkan. Mereka dibekap Bahrain 1-0 sebelum diimbangi Timnas Indonesia 0-0 di laga kedua – Graham Arnold pun dipecat karenanya. Sang pengganti, Tony Popovic, berhasil mempersembahkan kemenangan pertama dengan mengalahkan China 3-1, tetapi mungkin Jepang akan menjadi lawan yang terlalu tangguh…

Di bawah, GOAL menyajikan segala informasi yang perlu Anda tahu terkait laga Jepang vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia…

Artikel dilanjutkan di bawah ini