China Vs Indonesia soal Carter Pesawat

China Vs Indonesia soal Carter Pesawat


Qingdao

China vs Indonesia sudah panas, bahkan sebelum bertanding di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Itu terkait carter pesawat terbang.

China akan melawan Indonesia dalam laga keempat Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. laga digelar di Qingdao Youth Football Stadium, Selasa (15/10/2024) waktu setempat.

Sebelum bentrok, kedua tim harus menjalani laga tandang. China bertolak ke Australia, sementara Indonesia menyambangi Bahrain.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Usai dari Bahrain, Indonesia diketahui menyewa pesawat guna terbang langsung ke China. Jay Idzes dkk tiba di China sejak Jumat (11/10) petang, dengan menyewa pesawat dari maskapai Garuda.

China, yang tak mau kalah dari Indonesia, diketahui juga menyewa pesawat terbang. Namun, Dragon Team tiba lebih lambat, yakni pada Sabtu (12/10) dini hari WIB.

“Tim Tiongkok berangkat pada pukul 15 sore waktu Australia, dan tiba di Beijing pada tengah malam,” tulis sumber QQ.

“Penerbangan berlangsung selama 10 jam, dan tim menggunakan pesawat sewaan pribadi untuk menghindari kelelahan sehingga menghemat waktu menjelang pertandingan penting melawan tim Indonesia,” tambah sumber tersebut.

China saat ini menjadi juru kunci Grup C dengan nirpoin dari 3 laga. Sementara Indonesia di posisi lima dengan 3 poin, usai tiga kali seri.

(yna/ran)