Link Siaran Langsung SPOTV: Turnamen Super 500 BWF Arctic Open 2024 Tengah Pekan Ini di Vidio

Link Siaran Langsung SPOTV: Turnamen Super 500 BWF Arctic Open 2024 Tengah Pekan Ini di Vidio

Bola.com, Jakarta Link siaran langsung turnamen Super 500 BWF Arctic Open 2024 yang sedang berlangsung pada, 8 – 13 Oktober 2024 tengah pekan ini, disiarkan langsung secara eksklusif di SPOTV melalui layanan OTT Vidio.

BWF World Tour telah kembali, para badminton lovers tanah air siap mendukung atlet Indonesia di Arctic Open, Vantaa, Finland. Pada Super 500 ini, ada sebanyak 9 wakil Indonesia dari 5 regu yang siap berjuang. 

Di Super 500 ini, ganda campuran pelatnas PBSI akhirnya comeback setelah lama absen. Menurunkan sebanyak dua pasangan yaitu Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, yang terakhir bertanding pada Olimpiade 2024 Paris dan Korea Open lalu. 

Ada beberapa nama yang harus ikut dari kualifikasi, diantaranya tunggal putri ada Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani, dari ganda campuran ada Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dan ganda putra ada Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana.

Sedangkan nama-nama yang tidak melewati kualifikasi, diantaranya dari tunggal putra Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, dan dari ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Hendra Setiawan/Mohammad Hasan.

Jangan lupa saksikan aksi dan beri dukungan penuh kepada para atlet yang akan berlaga di Super 500 Vantaa, Finland. Berikut jadwal dan link siaran langsung turnamen Super 500 BWF Arctic Open 2024.